jama'ah wahidiyah

JAMA'AH WAHIDIYAH

Wednesday 23 May 2012

Ma'af Kan kami....


Kurasakan Betul , Ketika Asta panjenengan mengusap Kelam Wajahku
Kurasakan Hangat, ketika asta panjenengan menggandeng mungil tanganku
Kurasakan Sejuk, ketika asta pajenengan  memeluk erat relung Hatiku
Maka ketika itu kurasakan..
Seolah –olah aku berada di surga
Kurasakan itu sehingga damai hatiku
……….
Kurasakan itu…panjenengan penuh kasih sayang
Ketika Tanpa pandang bulu, panjenengan angkat aku
Ketika aku selalu bermain di lumpur sampah nafsuku
Kemudian panjenengan mandikan aku
Walaupun sering aku meronta
kembali bermain di lumpur Nafsu-nafsuku
Dengan tanpa bosan panjenengan mandikan aku lagi..lagi ,,lagi dan lagi…
bahkan Tanpa perduli siapa aku,
Panjenengan manjakan diriku
Dengan pakaian kebesaran panjenengan

Yaa….Ayyuhal Ghouts….
Itu lah perjuangan panjenengan
Untuk diriku, ayah ibuku, adik kakakku
Tetanggaku bahkan jami’al alamin…

Aku Malu….Karena bodohnya diriku
Karena tak tahu dirinya diriku Ditolong malah menyakiti
Dipanggil malah menjauhi Ditunjukan pun tak tahu
Bahkan ber ulang kali ku permalukan panjenengan dengan ulahku
“Di weki ati ngrogoh rempelo” di beri hati Minta Empedu
Bermuka manis dihadapan panjenengan
Dengan beribu-ribu alasan ketidak mampuanku

Yaa…Ayyuhal Ghouts..
Dalam hati kecilku  ….Aku tahu itu salah
Aku tahu Panjenengan pirso isi hatiku
Namun Tangan  kakiku terasa berat
Tangan jiwaku terbelenggu nafsu
Bahkan teman – temanku ku ajak serta dengan ku

Yaa Rasuulalloh
Aku Takut dengan murka Tuhanku
Aku Tak ingin panjenengan berpaling dariku
Akibat terlau sering menyakiti kekesihMu
Raihlah tangan kaki jiwaku
Hingga aku dapat berdiri dan berlari Kepada Tuhanku
Agar Aku selalu dapat merasakan teduh syafa’at Panjenengan
Di belakang para kekasihMu

No comments:

Post a Comment